Thursday 23 May 2013

4 Artis Cantik Berpose Hot


Empat bintang cantik dan seksi kembali melakukan pemotretan bugil. Mereka tentu memperlihatkan tubuh yang seksi. Bicara tampil bugil bukanlah hal baru bagi aktris-aktris luar negeri. Bagi mereka yang memiliki tubuh yang ideal dan seksi perlu diabadikan dengan melakukan pemotretan bugil. Seperti yang diungkapkan Clare Bowen, “Tubuh saya tidak akan terlihat seperti ini selamanya. Saya pikir ini indah untuk mengabadikannya,” ujarnya kepada Allure.
Berikut aktris-aktris berpose bugil untuk majalah Allure:
1. Jennifer Morrison
 Empat Aktris Cantik Berpose Hot
Ia mengawali karirnya sebagai model cilik. Debutnya sebagai bintang film dimulai pada usia 15 tahun di film Intersection (1994) bersama Richard Gere dan Sharon Stone. Selanjutnya bermain film di Stir of Echoes (1999), Urban Legends: Final Cut (2000), Surviving Christmas (2004) dan Mr.& Mrs. Smith (2005). Pada pemotretan bugil di majalah Allure, Jennifer seolah sedang berjemur dan menutupi kedua payudaranya sambil memandang kamera dengan bibir merah yang sedikit terbuka.
2. Naya Rivera Marie
 Empat Aktris Cantik Berpose Hot
Ia lahir pada 12 Januari 1987. Naya adalah seorang aktris dan penyanyi. Perannya sebagai Santana Lopez pada serial televisi Glee membuatnya semakin terkenal. Pada sesi pemotretan bersama Allure, Naya sedang duduk sambil memangku dagu dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya menutupi kedua payudaranya dengan sangat natural. Mata Naya tidak memandang ke kamera, tetapi senyum manisnya mampu meluluhkan siapa pun yang memandangnya.
3. Clare Maree Bowen
 Empat Aktris Cantik Berpose Hot
Wanita cantik ini adalah seorang aktris dan penyanyi asal Australia. Ia dikenal karena perannya sebagai Scarlett O’Connor saat drama musikal serial televisi Nashville untuk ABC. Pada sesi foto bugil ini, Clare tidak canggung. Ia mengatakan, terkadang, saat tidur ia juga suka tak mengenakan busana. Claire berpose berdiri dengan tangan kanan memegang kepala bagian belakang. Sedangkan tangan kirinya memegang handuk yang menutupi bagian intimnya.
4. Christa Miller
 Empat Aktris Cantik Berpose Hot
Walaupun berusia 48 tahun, Christa Miller masih terlihat cantik dan seksi. Ia mengaku memang canggung untuk melakukan pemotretan bugil pertamanya. Untuk pemotretan bersama Allure ini, Christa mengaku melakukan persiapan yang cukup agar mendapatkan tubuh yang ideal. Sebelum datang ke lokasi pemotretan, Christa mengaku sangat gugup dan sempat berpikir untuk membatalkan pemotretan tersebut. Namun, dengan seijin suaminya, akhirnya Christa melakukan sesi pemotretan bugil perdananya. Pada sesi pemotretan tersebut, Christa dengan senyum manisnya berpose tengkurap sehingga bagian payudara dan alat vitalnya tidak terlihat. Christa berkata tak akan bugil di dalam rumahnya. “Jika saya melakukannya, suamiku akan melakukan hubungan seks 40 kali dalam sehari,” ungkapnya kepada Allure.



ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 11:51 Kategori:

0 comments:

Post a Comment