Saturday 25 May 2013

Terjangan Tornado Oklahoma, Kerusakannya Mirip Perang Irak Dan Afghanistan



Jika Amerika pernah menyerang Irak dengan bom-bomnya kini kota Oklahoma diserang tornado dahsyat yang menghancurkan kota ini, akibat kerusakannya pun cukup parah bahkan disamakan dengan kehancuran pada perang Irak dan Afganistan.
Bencana alam memang sulit untuk di hindari karena alam tidak bisa ditebak, namun apa yang dibuat manusia pasti ada balasannya. Seperti kena hukum karma kota Oklahoma  hancur berantakan karena terkena badai dan tornado dahsyat, kondisi kota ini bahkan mirip seperti kota yang habis dijatuhi bom di medan perang.
“Bangunan rata seperti diserang bom. Kondisinya mirip dengan perang di Irak dan Afghanistan,” ujar penyiar radio di Oklahoma, Eric Olsen, seperti dikutip Sky News, Selasa (21/5/2013).
Sebanyak 91 orang tewas dalam bencana tornado di Oklahoma, sebagian besar adalah anak anak .
“Doa kami untuk para keluarga yang terkena tornado yang mengerikan ini. Kami akan membantu para korban sebisa mungkin,” tegas Gubernur Oklahoma Mary Fallin.
Obama sudah mengetahu seberapa parah terjangan Tornado ini dan sudah menyiagakan 80 tentara Garda Nasional di lokasi bencana. Pasukan itu bertugas membantu operasi penyelamatan dan menjaga keamanan.



ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 20:09 Kategori:

0 comments:

Post a Comment