Tuesday 11 June 2013

Wow..Makanan Datang Dengan Cara Terbang Di Restoran Ini

makanan terbang
Jika kamu masuk restoran dan memsan makanan maka pelayan akan datang menghantarkan makanan yang kamu pesan namun tidak di restoran ini kamu akan melihat makanan yang kamu pesan datang sendiri dengan cara terbang. 

Melihat makanan yang kamu pesan datang dengan cara terbang pastinya akan membuat kamu menjadi heran sebab hal ini tidak biasa terjadi. Nah Restoran YO! Sushi dari jepang sedang membuat sebuah inovasi baru dalam hal pengantaran makanan ke meja para konsumen, perusahaan ini tidak lagi mau menggunakan pelayan untuk mengantarkan makanan melainkan menggunakan sebuah alat yang sedang dikembangkan yang bisa terbang sambil membawa makanan. 

Alat buatan YO yang diberi nama  iTray sedang di ujicoba disebuah restoran  di Soho yang benar benar terbang mengantarkan makanan langsung menuju ke meja konsumen yang memesan makanan. iTray sendiri bisa terbang hingga 25 mph serta miliki sebuah kamera di depannya sehingga orang dapur bisa mengontrol alat ini dan memastikan makanan yang dipesan sampai ke meja tujuan pelangan. 

“Ketika aku memesan burger, aku tak berpikir bahwa piring burger itu akan terbang ke arahku. Ini sangat hebat. Memang aneh, tapi hampir seperti yang ada di novel fiksi,” ungkap salah satu pelanggan yang terkesima, seperti dilansir oleh Digital Spy (09/06).



Sumber

ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 18:15 Kategori:

0 comments:

Post a Comment