Tuesday 11 June 2013

Pengemis di Inggris Tinggal di Apartemen senilai Rp 4,5 Miliar

Sepertinya kamu tidak boleh menilai jika pengemis adalah orang yang sangat miskin dengan beban hidup yang sangat susah, buktinya salah seorang pengemis di Inggris bisa berpenghasilan Rp 700 juta dalam setahun bahkan ia punya sebuah apartemen mewah seharga Rp 4,5 Miliar . 

Pria bernama Simon Wright jika keluar dari rumahnya akan menggunakan pakaian yang lusuh dan compag camping hal ini ia lakukan karena ia bekerja sebagai pengemis di kota London, Inggris. Orang yang melihat Simon Wright pastinya akan sangat kasihan apa lagi ketika ia mengemis ia membawa tulisan mengatakan dirinya seorang tunawisma. 

Keseharianya biasanya Simon Wright mangkal di sebuah bank di inggris bersama anjing kesayangannya dalam satu hari Simon Wright bisa mendapatkan uang  Rp. 3- 4 juta. Setelah pulang mengemis biasanya  Simon Wright akan pulang ke rumahnya di kelas atas milik dia di Wilayah Fulham, London. 

Namun, aksi Simon akhirnya ketahuan. Dia mendapat dua tahun tuntutan sipil, yang melarang dirinya mengemis di seantero London. Hukuman larangan mengemis yang dijatuhkan ke Simon berlaku hingga tahun 2015 jika hukuman ini dilanggar maka dirinya terancam hukuman 5 tahun penjara.




Sumber

ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 09:23 Kategori:

0 comments:

Post a Comment