Saturday 7 December 2013

Serem, Iklan Ban di Jepang Ini Ada Hantunya

Iklan Hantu ban

Sebuah iklan ban di Jepang bisa membuat orang yang menontonnya sakit jantung dan ketakutan sebab di dalam iklan ini ada hantu yang mengerikan. 


Banyak cara yang biasa dilakukan agar penjualan produk menjadi laku dan dibeli banyak orang, salah satunya dengan cara membuat iklan yang sangat menarik dan unik. Nah salah satu perusahaan ban di Jepang Autoway membuat video iklan yang tidak biasa tentunya dengan membuat iklan ini bisa mendongkrak penjualan ban mereka. 

Video iklan mereka ini bertemakan horor dan hantu. Karena video ban yang mereka buat sedikit mengerikan mereka memberikan peringatan kepada para penonton jika melihat iklan buatan mereka bisa beresiko jantungan. 

Dalam iklan ini terlihat pengemudi mobil sedang melewati jalan yang sangat sepi dan tiba tiba terlihat ada orang dengan baju berwarna putih yang merupakan sosok hantu dan tiba tiba hantu tersebut ada di depan kaca mobil. 

Para pengguna youtube yang melihat iklan mengerikan ini merasa kaget dengan hantu putih yang tiba tiba muncul dan bersumpah tidak akan melihat iklan ini lagi. “Ini adalah iklan ban. Tapi, saya hampir tersedak ketika melihatnya,” tulis salah satu pengguna YouTube. Seperti dikutip dari situs okezone.com. Nah mau tahu seperti apa videonya??



Sumber : http://palingseru.com/

ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 03:50 Kategori:

0 comments:

Post a Comment