Saturday 7 December 2013

Hati-hati Minuman Bersoda Bisa Menyebabkan Depresi

Depresi merupakan gejala dimana seseorang akan merasa tertekan dengan perasaannya. Gejala depresi ini menimbulkan perasaan-perasaan negatif seperti kesedihan, kekhawatiran, dan frustrasi sehingga menimbulkan dampak negatif pada hidupnya. 

Namun perasaan depresi ini bukan hanya kesedihan sesaat melainkan perasaan sedih yang berkepanjangan sehingga menyebabkan stamina menurun dan tidak mempunyai harapan untuk masa depan. 

Selain keadaan lingkungan yang dapat menyebabkan kamu depresi, kamu juga harus menghindari makanan yang dapat menimbulkan depresi. Salah satu makanan atau minuman yang dapat menimbulkan depresi yaitu minuman bersoda. 

Minuman bersoda memang diketahui tidak baik untuk kesehatan tubuh. Menurut hasil penelitian yang diungkapkan dari dalam jurnal Brain, Behaviour and Immunity bahwa minuman bersoda ini diketahui juga dapat menjadi salah satu penyebab depresi jika dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan. 

Untuk itu buat kamu pecinta minuman bersoda , sebaiknya hentikan kebiasaan buruk ini karena jika tidak segera di atasi akan menimbulkan dampak buruk terhadap kesehatan tubuh kamu.


Sumber : http://palingseru.com/

ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 04:03 Kategori:

0 comments:

Post a Comment