Sunday 1 September 2013

Miliki Sifat Ini, Bikin Anda Jomblo Terus

detail berita
MERASA risau karena jomblo atau belum temukan pasangan yang tepat?. Jika anda risau, Anda harus koreksi diri mengapa  anda masih jomblo?. Jomblo dalam waktu yang lama terkadang membuat Anda suntuk, terkadang iri dengan teman yang sudah memiliki pasangan. Salah satu faktor penyebab jomblo dalam waktu yang lama, menurut beberapa sumber yaitu, dari Perilaku kita masing masing.  Apakah sifat Anda membuat diri Anda terus menerus menjadi seorang jomblo? Berikut ini beberapa sifat yang harus dihindari selama kencan seperti yang dilansir dari Times of India  


Tidak ada kabar
 
Kencan saja tidaklah cukup, tapi ingat komunikasi adalah hal yang penting.  Anda begitu bersemangat saat diajak kencan dengan terus membalas sms dan pesan di bbmnya. Tapi, semenjak usai dari kencan, Anda menghilang begitu saja. Tidak ada komunikasi sama sekali. Mungkin menurut Anda tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Mencoba dulu tidak ada salahnya kan? Dengan tidak adanya komunikasi lebih lanjut, Anda mempersilahkan diri untuk terus menerus menjadi seorang wanita lajang. Cobalah untuk atraktif, mungkin sedikit agresif, agar dia senang berbicara dengan Anda.
 
Ada komunikasi usai kencan
 
Dengan cara menghilang, tidak ada kabar, tentunya membuat pasangan kencan Anda menunggu kabar dari Anda. Sebaiknya Anda perbaiki. Tidak perlu menggunakan emoticon atau smiley, saat mengirim pesan singkat kepadanya. Anda bisa melakukannya dengan sedikit lebih santai, seperti misalnya, mencoba sms atau bbm dengan kata ‘hai’, tentu tidak merugikan, bukan?
 
Hindari jaga jarak
 
Ada sebagian dari wanita yang sangat menjaga jarak kepada lawan jenis. Mengapa ini menjadi suatu masalah? Karena baik lelaki maupun perempuan,  kurang begitu suka terlalu lengket atau agresif. Jaga jarak sangat berpotensi Anda akan terus menerus menjadi seorang lajang. Cobalah untuk tidak kaku dengan lawan jenis agar Anda mendapatkan pasangan.  Kemudian, beri sedikit ruang dalam diri Anda, untuk sekedar kencan dengan seseorang yang Anda inginkan, seperti makan malam atau nonton film di bioskop,  untuk menciptakan suasana hati yang baik terhadap pasangan. Setelah kencan pertama dilakukan, jangan malu untuk melakukan kencan kedua. Kemudian, pastikan dirinya tertarik dengan Anda.



sumber

ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 06:23 Kategori:

0 comments:

Post a Comment