Thursday 29 August 2013

Foto Hot Artis Jepang Risa Yoshiki

Yoshiki lahir di Funabashi di Prefektur Chiba dekat Tokyo. Dia ingin menjadi seorang seniman manga ketika tumbuh dewasa. Pada tahun pertama sekolah tinggi, dia dibina di Harajuku oleh Fitone keagenan. Dia memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi enka dan dilatih selama dua tahun.

Pada November 2004, ia merilis sebuah DVD gambar, "Koi". Orangtuanya menentang karir di modeling glamour. Dari 2009 ia menjadi biasa pada berbagai program yang disebut Kampus Malam Fuji. Pada tahun 2010, program ini selesai. Dia juga lulus dari Universitas Asia Jepang pada tahun yang sama.

Debutnya sebagai penyanyi adalah versi sampul Yozakura Oshichi, awalnya dinyanyikan oleh Fuyumi Sakamoto. Dia melanjutkan untuk melakukan dengan orang lain dalam pemeran Kampus Malam Fuji dalam kelompok yang disebut nighters Kampus. Pada Maret 2011 dia merilis Destin Histoire tunggal dengan nama "Yoshiki * lisa".

Pada tahun 2010, berbagai program televisi memilih dia sebagai wanita dengan wajah yang paling indah di sebuah ensiklopedia selebriti Jepang.

Pada February 2011 DVD nya didominasi peringkat Amazon.co.jp untuk penjualan idola DVD, menempati pertama, tempat kedua, ketiga dan keempat. Idol komentator Hideo Horikoshi atribut keberhasilannya untuk kontras keindahan yang tulus, dari jenis yang tidak biasanya ditemukan pada model glamor, dengan kemauan untuk berpose untuk gambar, termasuk gambar selangkangan, cosplay, dan pose perbudakan.












ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 10:28 Kategori:

0 comments:

Post a Comment