Tuesday 30 July 2013

Ingin Punya Suami, Wanita Ini Keluarkan Uang Rp102 Juta



Seorang wanita di San Francisco yang sudah bosan melajang akhirnya berusaha untuk mencari pasangannya dengan cara yang unuik ia siap memberikan hadiah sebesar 10.000 dollar atau sekira Rp102 juta bagi siapa saja yang bisa mengenalkan pria idamannya. 

Wanita yang tidak diketahui namanya ini menghubungi semua temannya untuk di carikan seorang pria untuk dijadikan calon suaminya wanita ini menjanjikan hadiah uang ke siapa saja yang berhasil mencarikan pendamping hidupnya. 

“Saya menulis ini karena saya telah memutuskan untuk membuat rencana yang agresif untuk menemukan calon suami saya. Saya pribadi akan memberikan Rp102 juta kepada teman yang memperkenalkan saya kepada pria yang akan menjadi suami saya,” tulis wanita itu dalam email. 

“Langkah pertama Anda membuat saya bisa berkencan dengan seorang pria. Kedua, saya menikah dengannya. Ketiga, saya akan memberi Anda uang sebesar Rp102 juta pada hari pernikahan saya,” tulis wanita yang bekerja sebagai supervisor manajemen agen periklanan cukup terkenal di San Francisco, Amerika Serikat (AS). 

Aksi unik yang dilakukan wanita ini untuk mendapatkan jodoh ternyata banyak mendapat banyak komentar pengguna internet. “Menawarkan sejumlah uang untuk mendapatkan seorang suami tampaknya sedikit salah, tapi kita harus mengagumi kejujuran wanita ini,” tulis sebuah agen iklan.


ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 09:35 Kategori:

0 comments:

Post a Comment