Monday 1 July 2013

Beginilah Jadinya Bila 40 Liter Sabun Dibuang Ke Wastafel

Apakah Anda pernah membayangkan bagaimana jika membuang puluhan liter sabun mandi cair di wastafel? Maka penampakannya akan seperti yang terjadi di jalanan di Tokyo, Jepang, ini. 

Sebuah jalanan di Ginza, lebih tepatnya di area depan gedung Sumitomo Shiodome, mendadak dipenuhi lapisan putih mirip salju. Rupanya baru diketahui kemudian bahwa itu adalah busa sabun. Sebuah rekaman video amatir juga menunjukkan busa tersebut terus muncul dari saluran air di bawah jalanan. 

Dari foto jepretan warga yang melintas tampaknya busa itu terbentuk di depan gedung pada tengah hari dan meluas hingga malam. Para petugas pemadam dan kepolisian pun turun ke jalan membersihkan timbunan busa tersebut. Meski "hanya" busa namun tampaknya petugas kesulitan menyingkirkannya dengan cara menyapu. 

Rocket News melaporkan bahwa penyebab busa misterius itu adalah sabun mandi cair sebanyak 40 liter yang dibuang di wastafel. Asalnya dari kantor terletak di lantai 13 yang bergerak di bidang iklan. Cairan sabun itu menuruni pipa hingga berkumpul di saluran air bawah dan meluber hingga ke jalan. 

Pihak perusahaan menenangkan publik bahwa sabun tersebut tidak berbahaya dan aman terkena kulit. Tampak warga melintasi hanya menonton dari tepian sambil sesekali memotretnya.




sumber

ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 08:41 Kategori:

0 comments:

Post a Comment