Saturday 15 June 2013

Wow...pria ini kebal terhadap sengatan llistrik

Seputar Berita Dan Informasi
Apa yang akan terjadi jika manusia tersengat listrik? Biasanya kematian yang akan terjadi, namun pria asal India ini memiliki kelebihan luar biasa ia tidak mengalami cidera apapun ketika tubuhnya disengat listrik. 

Pria India bernama Raj Mohan Nair dijuluki sebagai manusia listrik, Listrik Mohan atau Electro Man. Julukan ini sepertinya layak disandang oleh dirinya karena pria ini tahan dan kebal terhadap sengatan listrik yang mengalir ditubuhnya. 

Salah satu buktinya ketika ia menempelkan kabel beraliran listrik ke lidahnya sementara tanganya memegang salah satu kabel yang beraliran listrik hasilnya salah satu bola yang ada di tubuhnya berhasil menyala dan hebatnya tidak ada luka bakar sedikitpun pada bagian tubuh Raj Mohan Nair. 

Kemampuan luar biasa yang dimiliki Raj Mohan Nair ia dapatkan ketika ia berusia 7 tahun. Ketika itu dirinya ditinggal ibunya meninggal dunia, karena sedih dan putus asa Raj Mohan Nair berusaha bunuh diri dengan memegang kabel listrik disalah satu transformator, namun ajaibnya ketika ia memgang kabel listrik itu ia tidak mengalami apa yang namanya kesetrum. 

Menyadari dirinya merasa kebal dengan listrik akhirnya Raj Mohan Nair membatalkan untuk bunuh diri dan mensukuri kelebihan yang diberikan kepada dirinya. Sejak itu, dia telah mengejutkan dunia dengan kekebalannya terhadap aliran listrik dan membuat decak kagum orang-yang melihatnya.






Sumber: http://ryantatonugroho.blogspot.com/2013/06/luar-biasa-pria-ini-kebal-terhadap.html#sthash.T1KiN5uC.dpuf

ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 03:14 Kategori:

0 comments:

Post a Comment