Tuesday 18 June 2013

Selama 66 Tahun Pria Tua Ini Tidak Tahu Kalau Dia Adalah Wanita

Pria ini ternyata wanita
Pria berusia 66 tahun ini tidak menyangka jika selama ini ia adalah seorang wanita, hal ini diketahui setelah pria yang tidak disebutkan namanya ini memeriksakan diri ke dokter karena mengalami masalah kesehatan yakni ada kista di dalam rahimnya. 

Dokter yang memeriksa pria ini menemukan jika si pria ini memiliki rahim ditubuhnya, seorang pria tidak mungkin memiliki rahim hanya wanita lah yang punya rahim kata dokter yang memeriksa. “Kalau bukan karena ia memeriksakan kista besar yang ada dalam tubuhnya, masalah ini tak akan pernah terungkap,” kata dokter yang menangani kasus tersebut. 

Pria tua ini mengalami Turner syndrome, yaitu sebuah kondisi yang mengenai wanita muda dan dewasa karena adanya masalah pada kromosom. Namun, pria ini juga mengalami adrenal hyperplasia. Di mana hormon akan membuatnya tampak seperti lelaki dan memiliki Mr. P dalam ukuran yang sangat kecil. 

Pria tua ini dulunya lahir sebagai anak yatim piatu yang tidak memiliki penis ketika dilahirkan bahkan pertumbuhannya berhenti ketika ia berusia 10 tahun. Walaupun si pria mengetahui jika ia adalah seorang wanita namun pria ini memilih untuk menghabiskan hidupnya sebagai seorang pria. 

Kejadian yang dialami oleh pria tua ini sangat langka terjadi setidaknya hanya ada 6 kali kasus serupa selama sejarah dunia medis





Sumber

ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 10:15 Kategori:

0 comments:

Post a Comment