Sunday 2 June 2013

Kebiasaan tak lazim, makan kalajengking hidup selama 15 tahun

Makan kalajengkingSeorang petani di Irak memiliki hobi yang tak biasa ia suka sekali memakan kalajengking hidup hidup untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya agar kebal terhadap racun.
Kalajengking merupakan hewan yang beracun jika kita sampai terkena racunya maka akan berbahaya dan jika tidak ditolong maka kematian bisa saja menjemput.
Pria bernama Ismail Jasim Mohammed memiliki kebiasaan yang luar biasa ia tidak takut denga kalajengking bahkan ia suka memakan kalajengking hidup hidup untuk menambah daya tahan tubuhnya.
Walaupun meyakitkan ketika di sengat kalajengking namun Ismail Jasim Mohammed sudah sangat menyukai rasa kalajengking hidup yang gurih baginya.
Kebiasaan Ismail Jasim Mohammed makan kalajengking hidup sudah ia mulai sejak 15 tahun yang lalu dan hingga kini kebiasaan anehnya itu masih terus dilakukan.
Ismail bukan satu-satunya orang yang telah mengembangkan kekebalan terhadap racun dengan cara yang tidak biasa. Sebelumnya, pria bernama Steve Ludwin, telah menyuntikkan bisa ular ke dalam aliran darah selama lebih dari 20 tahun, untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya.


ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 03:02 Kategori:

0 comments:

Post a Comment