Tuesday 21 May 2013

Tips Untuk Membentuk Perut Ramping Dan Ideal


Info Pilihan
Mempunyai tubuh ideal selalu menjadi impian kaum perempuan. Bahkan banyak cara untuk mewujudkannya, salah satunya melalukan olahraga yang berpusat pada area otot perut hingga mengatur pola makan.
Jika kamu ingin memiliki perut yang ramping dan ideal berikut cara yang dapat kamu lakukan:
Format ulang pikiran
Kebiasaan makan enak bahkan dalam porsi banyak tanpa pembatasan sepanjang liburan secara bertahap harus dihentikan. Semuanya kembali kepada kebiasaan. Jadi, bersiaplah untuk membiasakan pola makan sehat beberapa hari ke depan, Mulai ajak diri kamu mengonsumsi makanan rendah kalori, kaya serat seperti buah, sayuran dan gandum.
Konsumsi jeruk bali
Langkah selanjutnya, konsumsilah jeruk Bali setiap kali memulai hari. Buah ini membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Kandungan vitamin C jeruk bali juga tinggi, dan dapat memenuhi 64 persen kebutuhan vitamin C dengan hanya mengonsumsi setengahnya.
Jalan kaki
Cara sederhana seperti jalan kaki juga dapat menjadi langkah awal untuk membentuk tubuh ideal. Ajak teman atau pasangan berjalan kaki sambil ngobrol santai seminggu sekali. Kamu akan lebih termotivasi untuk berlatih fisik jika memiliki partner berolahraga
Olahraga sederhana
Olahraga ringan di rumah yang fokus pada pembentukan perut. Gunakan resistance band, pegang dengan kedua tangan. Rebahkan tubuh di lantai, dengan kaki dibuka lebar, dan posisi lengan di atas kepala.
Tarik perut ke dalam, angkat lengan, lalu gerakkan kepala, bahu, bungkukkan ke arah kaki sejauh yang kamu bisa. Pastikan tumit tetap menyentuh lantai dan tangan menyentuh kaki. Tahan, lalu kembali ke posisi semula. Ulangi 5-8 kali repetisi, selama 30 menit. Lakukan gerakan sederhana ini 5-6 kali seminggu.


ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 08:09 Kategori:

0 comments:

Post a Comment