Wednesday 15 May 2013

Mandi Setiap Hari Tidak Baik Untuk Kesehatan?


Taukah kamu ternyata mandi setiap hari bisa berbahaya untuk kesehatan ,nah pastinya kamu mau tahu apa bahaya dari mandi setiap hari.
Berapa kali kamu mandi setiap hari? Biasanya paling sedikit kita akan mandi dua kali dalam sehari. Mandi merupakan hal yang harus kita lakukan untuk membersihkan tubuh setelah beraktvitas selama satu hari. Jika kita tidak mandi makan rasanya tubuh kita tidak nyaman dan akan terasa lengket karena keringat yang kering di badan.
Namun seorang dokter bernama Rachel Lutsati menyaranakan kita untuk mandi setidaknya dua kali dalam seminggu. Dokter Rachel Lutsati mengatakan jika kita sering mandi maka sabun yang kita gunakan untuk mandi akan merusak kulit sebab kulit jadi kering dan minyak alami yang melindungi kulit menjadi hilang saat terkena sabun. Akibatnya, kulit lebih rentan terhadap jamur dan mikroorganisme.
Selain mandi menggunakan sabun dokter Rachel Lutsati juga menyarankan kita tidak sering sering menggunkan sampo sebab sampo bisa menghilangkan minyak alami yang dihasilkan oleh kulit kepala.


ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 05:01 Kategori:

0 comments:

Post a Comment