Wednesday 24 April 2013

Benarkah Nikita Mirzani Jadi Model Majalah Playboy di Amerika?


Nikita Mirzani Ingin Berpose Di Majalah Playboy
Nikita Mirzani Jadi Model Majalah Playboy Amerika? – Siapa sih yang sekarang ini tidak kenal Nikita Mirzani, pasti semua tahu. Artis yang selalu kontroversional ini membuat penasaran lagi. Makanya Koko buat judulnya Nikita Mirzani Jadi Model Majalah Playboy Amerika? Pasti sobat juga bertanya-tanya kan. Kita lihat langsung yuk Nikita Mirzani Jadi Model Majalah Playboy Amerika?
Nikita Mirzani memang seorang aktris yang berbeda. Semua selebriti Indonesia ingin bisa terkenal di dunia Internasional. Hanya caranya saja yang berbeda beda. Kebanyakan selebriti kita go Internasional dengan menonjolkan keahliannya dalam dunia akting atau bernyanyi. Tapi Nikita justru ingin go Internasional dengan ketertarikannya untuk berpose hot di Majalah Playboy Amerika Serikat.
“Baru akan mencoba. Aku pilih Amerika karena di sana lebih bebas, nggak kayak di sini yang kebanyakan ini itu,” kata Nikita.
Sebelum mewujudkan keinginannya itu ternyata Nikita sudah mempersiapkan diri terlebih dahulu dengan perawatan tubuhnya.
“Mau buat tubuhku agar lebih seksi lagi untuk menjadi model Majalah Playboy,” katanya.
Walapun begitu Nikita sudah menyadari bahwa keputusannya ini akan menjadi kontroversi, dan ternyada dia juga sudah mempersiapkan diri untuk hal itu dan Nikita sendiri tidak peduli dengan hal itu.
“Pasti nanti dibilang cari sensasi. Makanya aku cooling down dulu. Tapi seharusnya bangga dong, artis Indonesia foto di majalah luar,” ucap artis kelahiran 17 Maret 1986 dengan santai.
Pada awalnya Nikita memang merintis karirnya melalui majalah pria dewasa dan katanta dia pernah mendapat honor sampai 100 juta rupiah.
“Kalau sekarang pasti honornya naik, kan Niki sekarang udah terkenal,” ucapnya sambil tertawa.

ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 19:31 Kategori:

0 comments:

Post a Comment