Tuesday 14 January 2014

10 Artis Wanita Bollywood Paling Seksi


Animo masyarakat Indonesia terhadap film India atau bollywood akhir-akhir ini memang sudah mulai menurun peminatnya. Walau demikian itu tidak serta merta menurunkan pesona para artis wanita dari negeri yang terkenal karena Taj Mahal dan sungai gangga ini.

Selain cantik, artis India juga terkenal seksi dalam setiap film, foto, maupun video clip yang mereka perankan.

Tarian dan lenggak lenggok nan seksi artis india begitu memikat para penggemarnya di seluruh dunia. Itulah yang membuat Film-film di india memiliki karekteristik tersendiri.Ok, berbicara tentang keseksian, berikut adalah inilah daftar top 10 Artis Wanita Bollywood Tercantik dan ter Hot:


1. Katrina Kaif 

Artis india kelahiran hongkong ini merupakan putri dari tujuh bersaudara. Boneka dari India, mungkin itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan betapa cantiknya Katrina. Selai itu ia juga memiliki bokong dengan bentuk yang sangat seksi, itulah yang membuat ia layak untuk menduduki posisi pertama.


2. Priyanka Chopra

Sebelum terjun ke dunia hiburan India, Priyanka pernah mencicipi manisnya menjadi Gadis no. 1 paling cantik di dunia alias Miss World. Sudah banyak film yang artis sexy ini perankan.
Tampilannya yang stylish dan bokongnya yang tampak keras dan sexy merukan sesuatu yang tak berlebihan jika ia menduduki urutan ke dua di list ini.


3. Aishwarya Rai 

Berbeda dengan yang artis bollywood yang lainnya, Aishwarya terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja di India bagian selatan. Tubuhnya yang langsing sempurna dan bermata biru menjadi sesuatu yang sangat spesial dari Aishwarya Rai.


4. Preity Zinta

Pintar, cantik, dan seksi itulah sosok artis india yang satu ini. sudah banyak penghargaan yang ia raih selama berkarir di dunia artis professiaonalnya.


5. Kareena Kapoor

Sudah bukan rahasia lagi bahwa hampir sebagian besar dari berbagai film yang diperankan oleh Kareena Kapoor berhasil meraih penjualan yang cukup besar. Mungkin itu karena pesonanya yang begitu cantik dan seksi.


6. Sushmita sen

Wanita sexy inilah yang merupakan wanita India pertama yang memenangkan gelar Miss Universe pada tahun 1994. Jadi tak perlu diragukan lagi bagaimana cantik, seksi dan pintarnya ia.


8. Bipasha Basu 



9. Riya sen



10. Mallika Sherawat

Sherawat adalah salah satu artis india yang berhasil menembus Hollywood lewat film 'Hiss' dan 'Politics of Love'. Ia juga memiliki image sebagai simbol seks india.






ads

Ditulis Oleh : alyson dona Hari: 17:22 Kategori:

0 comments:

Post a Comment